Billie Eilish Ubah Total Penampilan di Met Gala 2021

Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang muda Billie Eilish tampil berbeda saat tiba di ajang Met Gala 2021 yang digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York, AS pada Senin (13/9) malam waktu Amerika.

Eilish mengubah gaya khasnya yang terinspirasi grunge secara besar-besaran, dengan tiba dalam gaun pesta korset Oscar de la Renta peach dengan detail tulle off-the-shoulder, dan ekor panjang di belakangnya.

Dia melengkapi tampilan yang terinspirasi gaya Old Hollywood dengan rambut pirang, eyeliner hitam, dan lipstik pinky-brown.


"Sudah waktunya," kata penyanyi itu kepada Keke Palmer di karpet merah tentang penampilannya, seperti dikutip People. "Sudah waktunya untuk ini, dan saya merasa seperti saya telah tumbuh begitu banyak dalam beberapa tahun terakhir."

Eilish melanjutkan, "Saya selalu ingin melakukan ini. Saya hanya takut dan tidak merasa nyaman di kulit saya dan saya akhirnya mampu melakukannya."

Adapun inspirasi di balik penampilannya, pelantun Bad Guy ini mengatakan bahwa boneka Barbie edisi liburan memainkan peran besar.

"Itu adalah hal favorit saya di dunia," katanya sambil tersenyum.

"Saya akan meminta mereka (boneka Barbie) untuk Natal setiap tahun. Gaun itu, benar-benar inspirasi saya."

Billie Eilish attends The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute benefit gala celebrating the opening of the Bintang muda Billie Eilish tampil berbeda saat tiba di ajang Met Gala 2021 yang digelar di New York, Amerika Serikat pada Senin (13/9) malam waktu setempat. (Invision/Evan Agostini/AP)

Membuat Met Gala pertamanya menjadi lebih berkesan, tahun ini Eilish menjabat sebagai co-chair bersama sesama bintang dari Gen Z Timothée Chalamet, Naomi Osaka, dan Amanda Gorman.

Pada Mei lalu, Vogue mengonfirmasi bahwa Eilish akan menjadi co-chair Met Gala termuda dalam sejarah.

"Kesediaannya untuk merangkul estetika yang inovatif seperti musiknya telah mendorong merek-merek baru menjadi pusat perhatian dan menantang aturan lama tentang bagaimana seorang bintang pop bintang harus berpakaian," demikian keterangan Vogue kala itu.


Dalam hal penampilan, Eilish memang dikenal dengan gaya yang edgy. Dia tampil di karpet merah dalam sejumlah penampilan berani, termasuk: sweater bermotif grafiti, setelan dengan motif logo dari kepala hingga ujung kaki dari Burberry, Gucci, Louis Vuitton, dan banyak lagi.

Dia pun tidak jauh dari warna-warna cerah dan pola yang menarik.

Tahun ini, Met Gala merayakan tema American Fashion. Ekshibisi akan dibagi dalam dua bagian yang pertama In America: A Lexicon of Fashion dan In America: An Anthology of Fashion. Keduanya dikurasi oleh Andrew Bolton.

(agn)

[Gambas:Video CNN]

0 Response to "Billie Eilish Ubah Total Penampilan di Met Gala 2021"

Post a Comment