Nagita Slavina Batalkan Cita-cita Jadi Karyawan Bank Seusai Tahu Gaji Temannya

Nagita Slavina Batalkan Cita-cita Jadi Karyawan Bank Seusai Tahu Gaji Temannya

TRIBUNJATENG.COM - Dibalik nama Nagita Slavina sebagai anak Rieta Amalia pemilik Frame Ritz Production, Nagita pernah bercinta-cita bekerja di luar perusahaan ibunya.

Ia sempat menginginkan bekerja sebagai karyawan bank.

Terlebih ia adalah lulusan akuntansi.

"Gue sih dulu cita-citanya lulus pakai baju kerja, masukin CV, bikin CV, gue pengen kerja di bank, kan lulusan accounting," ungkap Nagita Slavina di YouTube CXO Media, Jumat (2/10/2020).

Nagita lantas mencari tahu informasi mengenai jam kerja dan gaji.

Baca juga: Ini Syarat Memiliki Black Card Seperti Nagita Slavina, Gaji Minimal Rp 18,5 Miliar per Tahun

Baca juga: Ayu Ting Ting Dihujat Plagiasi Kalung, Nikita Mirzani: Bukan Nagita Slavina yang Pertama Pakai

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Masih Rehabilitasi Narkoba, Segini Waktu yang Diperlukan untuk Sembuh

Baca juga: Jelang Laga di Liga 2, Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad: Kami akan Lakukan yang Terbaik

Namun mendengar informasi soal jam kerja dan gaji karyawan bank, Nagita Slavina urung.

"Gue nanya ke beberapa temen gue ada yang udah masuk kerja duluan.

Apalagi yang cewek-cewek,.

Mereka bilang 'iya pulangnya pagi mulu,' terus gue nanya, 'emang gajinya berapa?'

0 Response to "Nagita Slavina Batalkan Cita-cita Jadi Karyawan Bank Seusai Tahu Gaji Temannya"

Post a Comment