Alasan Camavinga Pilih Madrid daripada Manchester United

Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Prancis berusia 18, Eduardo Camavinga, mengungkap alasan memilih Real Madrid daripada Manchester United.

Eduardo Camavinga resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid pada Rabu (8/9) malam WIB.

Pemain yang direkrut dari klub Liga Prancis, Rennes itu akan memakai nomor punggung 25.


Camavinga dikontrak selama enam tahun atau hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Camavinga telah mengungkapkan alasan menolak Manchester United karena menunggu kesempatan bergabung ke Real Madrid yang akhirnya kini terwujud.

"Sejujurnya, faktor pertama bukan uang, itu lebih kepada kesenangan memenuhi impian yang saya miliki sejak saya masih kecil," kata pemain internasional Prancis itu saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid dikutip dari Sportbible.

"Ketika saya mengetahui bahwa saya bisa menandatangani kontrak dengan Madrid, saya tidak perlu lama berpikir."

[Gambas:Twitter]

Dengan kerendahan hati, Camavinga juga mengaku ingin banyak belajar di Real Madrid sembari mencoba meyakinkan Carlo Ancelotti untuk mulai bermain melawan Celta Vigo, Senin (13/9) dini hari nanti.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Mungkin saya perlu sedikit adaptasi, tapi saat ini saya merasa siap, maka saya harus menunjukkan kepada pelatih bahwa saya bisa menikmati menit bermain. Saya suka bermain di depan pertahanan [lawan], tapi saya juga bisa bermain lebih ke depan dan beradaptasi dengan apapun posisinya," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

0 Response to "Alasan Camavinga Pilih Madrid daripada Manchester United"

Post a Comment